Home » , » Gigabyte GT 420

Gigabyte GT 420



Di realased pada 2010 silam dengan menggunakan memori DDR3 dan mempunyai kapasitas Memory sebesar 2048 MB. GPU ini masih menggunakan teknologi 40 nm tetapi mempunyai bus width 128 Bit. Di lengkapi dengan core clock sebesar 700 Mhz dan memori boost 1400 Mhz. Untuk Bus interface menggunakan PCI-E 2.0. Gigabyte memberikan beberapa keunggulan antara lain dengan ukuran fam yg cukup besar. Sudah terdapat phsyX tecnology dan Cuda Technology. serta untuk OC juga sudah ada feature OC GURU II.





Untuk output sudah lengkap menggunakan port VGA, DVI dan juga HDMI. jadi bagi penggunak monitor apapun sudah bisa. beberapa feature juga di masukan ke dalamnya seperti ultra durable 2 serta gigabyte custom designed 80 mm cooler sehingga jauh lebih dingin dan stabil. untuk kalangan gamer yg budget minim ini salah satu solusi yg bisa di gunakan. Dengan memori 2048 MB dan bus width 128 bit mampu memberikan performa lumayan untuk game PES dan FIFA. Sedangkan Game seperti BF4,COD dan sejenisnya bisa dengan settingan low.



Di jual sekitar harga 600 ribuan di pasaran GPU ini cocok untuk gamer menengah kebawah, atau yg paling suka dengan PES dan FIFA. namun akan maksimal pada resolusi 1366 x 768 pada monitor 16' serta 19'. Kalau untuk game online juga cocok dan sangan bagus untuk gamer dengan jam nyala yang lama alias nonstop. Karena sudah dilengkapi beberapa feature di atas tadi sehingga membuat kinerjanya menjadi stabil dan pastinnya jauh lebih dingin. Konsumsi dayannya juga irit sekitar hanya 75 watt saja maksimalnya.

0 komentar:

Post a Comment

Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hardware Options - All Rights Reserved